Kritik, Saran, dan Masukan

Menemukan kekurangan, atau malah kelebihan? Jangan malu-malu, langsung ungkapkan perasaan terpendam yang ada pada kotak komentar yang disediakan. Baik/buruknya bisa kita diskusikan bersama.

12 thoughts on “Kritik, Saran, dan Masukan

  1. admin

    Hari ini (Maret, 19 2008) Situmorang.net sempat tidak bisa diakses karena adanya perubahan IP Address server hosting sehingga harus menunggu beberapa saat agar DNS Cache terupdate.

    Ada satu post yang hilang karena perbedaan kondisi data antara server lama dengan server baru. Tapi hal ini dapat diatasi.

    Rgds,
    Leo

    Reply
    1. hana ayu kristina

      Perkenalkan nama saya Hana Ayu Kristina,almarhum ayah saya Jawa dan mama saya (msh hidup) boru Tambunan.saya mempunyai 3 abang,yg pertama menikah dgn boru Sihombing dan d angkat anak oleh inangtua saya menjadi Situmorang Pande.Maaf jika email saya kurang berkenan d hati dan waktu Saudara,saya hanya ingin mendapatkan penjelasan untuk membantu saya dalam menghadapi masalah adat untuk pernikahan saya.Saya tidak tahu kemana saya akan mengadu,saya menceritakan hal ini krn saya akan menikah dgn marga Siregar.Dan saya akan d angkat anak oleh aju atau inanguda saya menjadi situmorang,yg membuat saya sdih adalah apakah benar abang saya tdk bisa duduk d depan pelaminan sbg pengganti ayah saya? Jika ya kata orang2,abang saya tdk bs mengundang hula2nya.Dan apakah saya harus berangkat dari rmh aju/inanguda saya? Apakah saya tdk bs berangkat dari rmh saya sendiri? Krn jujur,adat ini adalah manusia yg membuat tapi kenapa menyulitkan manusia itu sendiri?? Pernikahan adalah sekali untuk seumur hidup,saya hanya ingin menikah dgn kehadiran keluarga saya dan ingin berangkat dari rmh saya sendiri seperti perempuan lain pada umumnya.Adakah yg bs membantu saya?? Saya merasa terhormat jika d buat boru batak,tapi jika seperti ini sedihnya hati saya jika Abang saya tidak bs berperan sbg pengganti ayah saya.Apakah benar jika orang mangamai atau mengangkat anak itu ada maksimalnya?? Tolong bantu saya,terima kasih.Tuhan Memberkati

      Reply
  2. Pahala Situmorang

    ini sangat bagus sekali, mantap…
    tp ada baiknya kalo dibuatkan silsilahnya situmorang, yg dimulai dari si RAJA BATAK sampai dengan OP. TUAN SITUMORANG trus ke cicitnya ke tujuh SITUMORANG (LBN PANDE s/d SITOHANG TORUAN).
    DAN KALO PERLU DIBUATKAN S/D KETURUNAN SEKARANG YANG DI JAGAD RAYA INI, mungkin melalui pendaftaran ke web ini dengan memberikan data yg lengkap tentang silsilah masing2. shg seluruh keturunan situmorang bisa terdata….,
    alangkah bangganya kita klo tahu jml seluruh keturunan dr SITUMORANG ini. TRIMS

    Reply
  3. Sondy Situmorang

    apa ini keluarga besar situmorang?? kalo iya saya ingin nanya ada yg kenal dengan MANUASA SITUMORANG yang tinggal di tanah kusir? tolong email ke saya di sondy_renaldo@hotmail.com kalau ada yg mengenal, dan mohon keluarga besar situmorang yang di JAKARTA untuk mengenal saya!

    Reply
  4. maruap situmorang

    terimakasih atas partisifasinya membuat web situmorang mudah-mudahan kita makin bersatu dan saling membantu. pesan : Tolong kirim saya silsilah situmorang.

    Reply
  5. ayadi situmorang

    Horas…saya mau mencoba untuk menawarkan kepada admin situmorang.net untuk membantu pengelolaan web ini baik itu dari sisi konstribusi berita dan artikel, editing dan juga dari web developmentnya, karena saya kebetulan bekerja di bidang jasa web design n development dan berkeinginan membantu web ini ke depannya bisa menjadi lebih baik. Hubungi saya di smartdesainweb@gmail.com dan 02199577100.

    Terima Kasih

    Salam Situmorang

    Horas….!!!

    Reply
  6. Juan Yusup Sitmorang

    Salam……..saudara-saudara dimanapun skalian berada.
    ada beberapa saran Appra.
    1.Kalo bisa kita tidak perlu campuri urusan POLITIK,mslh lain OK!
    2.Yang pertama harus kita ketahui dahulu adalah Sejarah/asal-muasal SITUMORANG.mungkin msh banyak Marga Situmorang yg blm faham dgn marganya sendiri.
    3.Perlu kita minta pendapat sebanyak-banyaknya kepada Para Sesepuh kita;antara lain Bpk Tua Sitor Situmorang dll.

    Terimakasih….
    Bravo..

    Reply
  7. maraden situmorang

    horas,
    saya bersyukur bisa ketemu dgn web ini, saya jujur tidak tau asal muasal nama situmorang di belakang nama saya, maklum saya batak keturunan, tapi saya berharap dan sangat berharap untuk dapat mengetahui keluarga situmorang, mohon bantuannya.

    Reply
  8. Jhohanes Situmorang

    Horas tu hamu angka amang dohot inang, appara, ito, lae2 hamu na sude ganupan ma na adong dison.

    dison adong sukkun-sukkunhu.
    Boa do carana asa boi iba joint gabe member diweb on..??

    Mauliate godang da.

    Horas…horas…horas…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *